Senin, 28 Januari 2019

WA-0856 9253 5392 | Obat keputihan alami majakani kanza | cikampek karawang

WA-0856 9253 5392 | Obat keputihan alami majakani kanza | cikampek karawang.
Cuma disini keputihan , gatal dan bau di miss v kamu sembuh alami .



Punya wajah cantik , kulit putih kaya artis belum tentu bisa membuat Suami anda PUAS !!!
Sebuah bukti nyata tak terbantahkan bahwa MUNGKIN saat ini SUAMI ANDA YANG KURANG PUAS karna masalah bau tak sedap pada Miss V anda Menginginkan untuk Menambah wanita lain dalam hidupnya . . . . !!! Karna miss v yang bau itu bisa menyebabkan KEPUTIHAN , MIOM , dan yang lebih parahnya lagi KANKER SERVIKS


Majakani Kanza sekarang sudah ganti kemasan dan ganti nama menjadi majakanza sudah mempunyai izin BPOM POM TR 173404851 . Kanza Majakani atau dkenal dengan Majakani aceh , Majakani perapat , atau juga disebut majakani kanza . Manfaatnya antara lain :
- Majakani kanza untuk program hamil
- Mengobati keputihan parah , gatal dan bau
- Merapatkan organ intim kewanitaan
- Program kehamilan
- Mengurangi bau tak sedap di Miss V
- Membantu menghilangkan kotoran dan kerak pada miss v
- Membantu dalam proses penyembuhan kista
- Membantu melancarkan haid

 

Aturan Pemakaian Majakani Kanza :
Bagi wanita yang belum menikah :
Majakani Kanza dapat dikonsumsi untuk mengatasi keluhan berikut diantaranya , untuk mengobati keputihan / masalah haid , Cara pengunaanya yaitu dengan cara meminum pil ini 2 butir siang dan 2 butir malam sampai keluhan sembuh untuk nyeri haid minum ramuan ini . untuk keputihan biasanya membutuhkan 1-2 botol .

Untuk wanita yang sudah menikah :
• Untuk mengobati keputihan ringan , menghilangkan bakteri , bau / gatal , infeksi saluran kencing , melancarkan haid , merapatkan Miss V: Masukkan ke dalam V seminggu 1-2 kali sebanyak 1 butir .
• Untuk mengobati keputihan berat , kista/miom dengan cara masukan kedalam V seminggu 1-2 kali sebanyak 2 butir dan tidak perlu setiap hari .
• Untuk mengobati tumor dinding rahim , kista/miom parah: Masukkan ke V seminggu 1-2 kali sebanyak 2-3 butir , dan juga minum 2 butir pagi dan 2 butir malam setelah makan .

Untuk Program hamil :
Caranya adalah dengan masukan kedalam V pada minggu pertama setelah selesai haid 1-2 kali sebanyak 1 butir (sehari setelah selesai haid boleh langsung dipakai) setelah digunakan tunggu hingga kotoran v keluar kemudian silahkan berhub suami istri pada masa subur setelah itu hentikan pemakaian . tunggu haid berikutnya , apabila haid , ulangi pemakaian . Jika tidak haid/telat , silahkan ditest kehamilan . silahkan konsultasi untuk aturan yang lebih detail .

Untuk program KB :
Dengan cara masukkan kedalam V 1 butir 1 jam sebelum berhubungan serta tetap perawatan rutin minimal seminggu 1 kali 1 butir akan tetapi tidak dapat menjamin secara penuh KB berhasil . (lebih disarankan menggunakan KB modern)


Catatan:
Yg paling penting saat memasukkan pil Majakani Kanza kedalam miss V :
- Pastikan tangan sudah bersih dari kotoran sehingga tidak membuat bakteri masuk ke miss V .
- Jika untuk diminum hanya untuk mengatasi masalah keputihan saja , dan tidak memiliki banyak kemampuan untuk merapatkan miss V daripada dimasukan ke miss V karena obat lebih bereaksi .


Kami melayani pengiriman ke berbagai kecamatan meliputi:

Barugbug , Cimahi , Jomin Barat , Kutajaya , Karyamukti , Kertajaya , Tanjungpura , Talagasari , Cikalongsari , Curug , Jomin Timur , Kutakarya , Kedawung , Makmurjaya , Tunggakjati , Cadaskertajaya , Cirejag , Duren , Pangulah Baru , Kutamukti , Lemahabang , Medangasem , Rengasdengklok , Cariumulya , Jatibaru , Gintungkerta , Pangulah Selatan , Kutaraja , Lemahmukti , Rawamerta , Amansari , Cilewo , Jatiragas , Karanganyar , Pangulah Utara , Mulyajaya , Pasirtanjung , Balongsari , Dewisari , Ciwulan , Jatisari , Pakisjaya , Pucung , Sampalan , Pulojaya , Cibadak , Dukuhkarya , Kalibuaya , Jatiwangi , Solokan , Sarimulya , Sindangkarya , Purwasari , Gombongsari , Kalangsari , Kalijaya , Majalaya , Talagajaya , Pangkalan , Pedes , Cengkong , Kutawargi , Kalangsuria , Kalisari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar